Update at: 14:32 Date 23/2/2011
Modem 3G dari i-Pay
Walaupun sukacita Imlek dan romantisme Valentine sudah berlalu, namun suasananya masih terasa hingga hari ini. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan kedua momen spesial di bulan Februari. Begitu juga dengan i-Pay Internet Voucher, selepas kedua momen spesial tersebut i-Pay mengadakan satu event menarik yang bisa diikuti oleh semua pemain GoKong Online

Walaupun sukacita Imlek dan romantisme Valentine sudah berlalu, namun suasananya masih terasa hingga hari ini. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan kedua momen spesial di bulan Februari. Begitu juga dengan i-Pay Internet Voucher, selepas kedua momen spesial tersebut  i-Pay  mengadakan satu event menarik yang bisa diikuti oleh semua pemain GoKong Online

 


Event yang diberi nama : "i-Pay Bagi-bagi Hadiah" akan berlangsung dari tanggal 18 Februari 2011 sampai 17 Maret 2011. Cara mengikuti event ini sangatlah sederhana dan mudah. Para pemain diharuskan mengisi Vcoin melalui iPay melalui https://ipay.indosatm2.com/ lalu mengisi kode voucher yang didapat melalui website i-Pay kedalam Ebank.

 
Catatan : Point dihitung setelah melakukan pembelian Vcoin melalui i-Pay

 

Untuk para pemain yang berhasil meraih perolehan topup Vcoin tertinggi melalui i-Pay akan mendapatkan hadiah pada setiap periodenya berupa 1 buah starter pack IM2 + 1 buah Tshirt GoKong/ Samkok.


Bukan itu saja, para pemain yang berhasil meraih perolehan topup tertinggi selama 4 periode (18 Februari 2011 – 17 Maret 2011) akan mendapatkan hadiah utama yaitu :

1 buah modem 3G IM2 + Tshirt GoKong/ Samkok

 

 

Tingkatkan terus pengisian Vcoin kalian melalui i-Pay dan dapatkan Modem 3G IM2!

 


Other news