Memperbarui di: 20:0 Hari 8/10/2011
GoKong Online 1st Anniversary
Tidak terasa sudah genap satu tahun GoKong Online menemani gamer Indonesia. Petualangan GKOmania menelusuri indahnya dunia GoKong dimulai dari dibukanya server pada masa Closed Beta tanggal 10 Oktober 2010 pukul 10:10wib. Pada saat itu sahabat GoKong menunjukkan antusias dan animo yang sangat positif akan kehadiran GoKong Online. Hal ini mendorong Tim GoKong untuk bekerja lebih keras lagi untuk segera memasuki periode Open Beta pada tanggal 11 November 2010.

Tidak terasa sudah genap satu tahun GoKong Online menemani gamer Indonesia. Petualangan GKOmania menelusuri indahnya dunia GoKong dimulai dari dibukanya server pada masa Closed Beta tanggal 10 Oktober 2010 pukul 10:10wib. Pada saat itu sahabat GoKong menunjukkan antusias dan animo yang sangat positif akan kehadiran GoKong Online. Hal ini mendorong Tim GoKong untuk bekerja lebih keras lagi untuk segera memasuki periode Open Beta pada tanggal 11 November 2010.

 

Server Hua Guo menjadi server pertama GoKong Online, menyambut masa Open Beta kami mengadakan suatu event spektakuler pertama di Indonesia yaitu Event “Main Game Dapat Gaji”. Pada event itu bertaburan banyak hadiah seperti uang tunai, laptop hingga sepeda motor. Selain itu GoKong juga terus berusaha memberikan beragam event – event agar para pemain tidak mudah merasa jenuh hingga pada server kedua GoKong Online Hua Lian.

Pada kesempatan ini kami selaku Tim GoKong Online ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para sahabat GoKong. Dengan dukungan, semangat dan perhatian dari sahabat GoKong, menjadikan GoKong Online mampu bertahan hingga saat ini.  Semua dukungan dan perhatian dari sahabat GoKong menjadikan kami berusaha lebih keras untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Selain itu, dalam menyambut ulangtahun pertamanya, GoKong Online mengadakan beberapa event menarik seperti: Online Reward, Beat The Boss, CashBack Surprise dan Golden Item Mall. 

Rayakan ulangtahun GoKong Online dengan penuh kegembiraan.


Berita lainnya